Dapatkan harga spesial unutk OX-972 | Pisau Dapur Knife Block Set Oxone di OXONE PROMO


6 pcs Knife Set dengan Block Set Oxone
Pisau Baja solingen anti karat terdiri dari :
▪ 8" Chef's Knife 1.8mm,
▪ 8" Bread Knife 1.8mm,
▪ 8" Slicer Knife 1.8mm,
▪ 5" Utility Knife 1.5mm,
▪ 3,5 " Paring Knife 1.5mm,
▪ Rak pisau stainless steel + plastic.

5+1 Pcs Pisau Dapur Soligen

Knife Block Set terbuat dari Bahan Stainless Steel berkualitas dengan handle dari palsatic pilihan. Pisau ini terdiri dari 5 macam pisau yang berbeda. Sangat cocok untuk anda yang gemar memasak aneka daging dan sayur. Pisau ini di kenal sangat kuat dan tajam sehingga anda tidak akan kawatir pisau cepat tumpul.

Di sisi lain, pisau ini juga mempunyai keunikan di sisi desig-nya. Dengan handle berwarna hitam dengan sedikit sentuhan abu-abu di tengahnya, terlihat kokoh dan elegant. Pisau ini serasi berpadu dengan perabotan lain di dapur anda. Bisa juga untuk di taruh di meja makan untuk mengupas berbagai macam buah. Terlihan simple dan elegant.

▪ 5 Pisau dengn ukuran berbeda
▪ 1 Tempat Pisau
▪ Bahan baja soligen yang kuat dan anti karat
▪ Desain elegan

Sebagai salah satu produsen perangkat dapur ternama, tidak lengkap apabila Oxone tidak mengerluarkan set pisau untuk kebutuhan Anda baik itu memasak atau kebutuhan sehari-hari. Oxone Pisau Blok Set - 5 Buah/set hadir untuk memudahkan Anda memasak untuk keluarga tercinta.

Material Stainless Steel
Terbuat dari material stainless steel yang berkualitas. Material ini membuat produk menjadi anti karat sehingga mudah dibersihkan. Anti karat juga membuat produk menjadi tahan lama sehingga Anda tidak perlu membeli barang yang sama dalam waktu dekat.

Set Pisau
Dilengkapi dengan tempat pisau, Oxone Pisau Blok Set - 5 Buah/set - Hitam membuat Anda dapat meletakkannya dengan baik tanpa khawatir hilang atau terselip diantara peralatan dapur lainnya. Anda juga dapat meletakkan set pisau ini langsung di atas meja dapur Anda agar mudah saat hendak menggunakannya.

Desain Ergonomis
Berpengalaman dalam membuat perlengkapan dapur, membuat Oxone tahu bagaimana cara mendesain produk yang sesuai dengan kontur tangan orang kebanyakan. Untuk itu, Oxone Pisau Blok Set - 5 Buah/set - Hitam nyaman dalam genggaman.



Terdiri dari 5 Pisau dengan fungsi dan ukuran masing-masing. OX-972 Pisau Dapur Knife Block Set Oxone
5+1 Pcs Pisau Dapur Oxone dengan bahan baja soligen berkualitas, anti karat dan tahan lama
-54%
180.000
210.000
390.000
Merk : Oxone

Kode : OX-972

Dimensi : (36x19x11)cm

Berat : 3 Kg
Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
OXONE PROMO - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-972 | Pisau Dapur Knife Block Set Oxone di OXONE PROMO dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk


Kami akan dengan senang hati mendengar tanggapan Anda! Cukup tulis ulasan anda mengenai OX-972 | Pisau Dapur Knife Block Set Oxone dan kami akan mencoba membalasnya sesegera mungkin.

Gunakan Anonim atau Name/Url untuk anda yang belum mempunyai google account.
Untuk pertanyaan yang belum sempat terjawab silahkan hubungi kami.


Tulis Ulasan Tulis Testimoni