Dapatkan harga spesial unutk OX-808 Kipas Angin Meja Oxone - Putih di OXONE PROMO


Kipas Angin Meja Oxone - Putih
Suitable for Living Room with Wall mount
• Suitable for Living Room
• Wall mount
• Fitting in bedroom
• Pitch to the front & behind
• With Remote control
• 50 W
• Kipas Angin Meja
• Pengusir Nyamuk & Remote Control

Kipas Angin Meja Oxone - Putih

Kipas angin yang bisa di taruh di semua tempat, di lantai, di atas meja, dan di gantung di dinding,
dilengkapi remote control yang bisa memudahkan pengoperasiannya dr jarak jauh, desain bentuk yang mewah dan elegan cocok untuk menyejukkan ruangan dirumah anda.

Nikmati udara yang sejuk di ruangan rumah Anda dengan Oxone OX-808. Anda tak perlu khawatir akan merasa kepanasan karena kipas angin ini membantu sirkulasi udara di ruangan Anda.

Desain Minimalis Modern
Dibuat dengan desain minimalis modern membuat Oxone OX-808 mampu diletakkan di ruang tidur untuk kebutuhan pribadi, ataupun di ruang keluarga untuk kebutuhan seluruh keluarga.

Remote Control
Banyak kipas angin di pasaran yang tidak menyediakan remote untuk mengeksekusi fiturnya. Berbeda dengan Oxone OX-808 Kipas Angin Berdiri yang telah menyertakan remote untuk kemudahan Anda dalam penggunaan sehari-hari.

Pengusir Nyamuk
Hembusan angin yang kencang serta kemampuannya untuk mendinginkan ruangan dengan cepat membuatnya mampu mengusir nyamuk yang mengganggu di rumah Anda. Tidak perlu lagi menggunakan bahan kimia untuk melindungi keluarga Anda dari nyamuk.

Daya Listrik Rendah
Jangan terkecoh dengan kapasitas serta fungsinya yang hebat, karena Oxone OX-808 hanya menggunakan daya listrik sebesar 50 W saja. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik Anda akan membengkak dengan drastis.

Kipas Angin Meja, cocok unutk ruangan anda
-39%
540.000
350.000
890.000
Merk : Oxone

Kode : OX-808

Dimensi : (33x50x40)cm

Berat : 6 Kg

Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
OXONE PROMO - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-808 Kipas Angin Meja Oxone - Putih di OXONE PROMO dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk


Kami akan dengan senang hati mendengar tanggapan Anda! Cukup tulis ulasan anda mengenai OX-808 Kipas Angin Meja Oxone - Putih dan kami akan mencoba membalasnya sesegera mungkin.

Gunakan Anonim atau Name/Url untuk anda yang belum mempunyai google account.
Untuk pertanyaan yang belum sempat terjawab silahkan hubungi kami.


Tulis Ulasan Tulis Testimoni