Dapatkan harga spesial unutk OX-94TRO1 Triple Round Small Oblong 3x1.4Lt di OXONE PROMO


Triple Round Small Oblong 3x1.4Lt OX-94TRO1
• Kaca Marinex
• Kaki rak Stainless Steel
• Desain Elegan
• Kapasitas 3x1.4Lt
• 3 Lilin pneghangat
• Mudah dibersihkan

6Pcs Rainbow Steak Knife Set Oxone

Lengkapi koleksi Anda dengan rangkaian produk dari Oxone yang menghadirkan sebuah wadah penghangat makanan yang dapat memanaskan makanan yang akan semakin menambah keindahan dekorasi ruang tamu ataupun ruang makan Anda. Tampak berkelas dan elegan untuk dipergunakan menjamu keluarga dan tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Dikemas dalam packing box berwarna, cocok sebagai bingkisan hadiah.

Produk ini terlihat sangat elegan dengan bahannya yang terbuat dari bahan kaca didukung dengan bentuk bulatnya yang menarik. Ditambah dengan kaki rak yang terbuat dari bahan stainless steel sebagai penyangga dari wadah tersebut. Produk ini mudah dibersihkan dan akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam hal penyajian serta menyantap makanan.

Berbahan Kaca
Banyak perlengkapan dapur yang terbuat dari kaca, seperti perlengkapan makan & minum, perlengkapan masak dan juga porselen-porselen untuk dekorasi rumah. Produk ini terlihat sangat elegan dengan bahannya yang terbuat dari bahan kaca didukung dengan bentuk bulatnya yang menarik.

Berbahan Stainless Steel
Pada wadah ini, kaki rak terbuat dari bahan stainless steel sebagai penyangga dari wadah tersebut. Bahan ini termasuk bahan yang mudah dibersihkan, anti karat, tahan lama dan akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam hal penyajian serta menyantap makanan.

Makanan Selalu Hangat
Digunakan untuk untuk menyajikan makanan dalam keadaan hangat dan tetap menjaga kehangatan makanan tersebut. Disamping itu, tempat penyaji makanan ini dapat menampung makanan yang panas sekalipun. Dengan bantuan wadah ini, Anda dapat menikmati makanan Anda dengan cara yang sangat praktis.


OX-94TRO1 Triple Round Small Oblong 3x1.4Lt
Makanan selalu hangat dan segar dengan Oblong Horeca Series
-27%
650.000
240.000
890.000
Merk : Oxone

Kode : OX-94TRO1

Dimensi : (38x39x16)cm

Berat : 8 Kg
Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
OXONE PROMO - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-94TRO1 Triple Round Small Oblong 3x1.4Lt di OXONE PROMO dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk


Kami akan dengan senang hati mendengar tanggapan Anda! Cukup tulis ulasan anda mengenai OX-94TRO1 Triple Round Small Oblong 3x1.4Lt dan kami akan mencoba membalasnya sesegera mungkin.

Gunakan Anonim atau Name/Url untuk anda yang belum mempunyai google account.
Untuk pertanyaan yang belum sempat terjawab silahkan hubungi kami.


Tulis Ulasan Tulis Testimoni